Istri Curhat di Instagram, Apakah untuk Aldi Taher?

Nanda Indri Hadiyanti | 1 November 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Aldi Taher, Georgia Aisyah memosting gambar beriskan kata-kata curhatan di akun instagramnya, yang diduga berkaitan dengan kabar percerainnya dengan Aldi Taher. 

Dari postingan itu, terlihat kata-kata, "Niat baikpun kalo cara penyampaiannya kasar dan menyakiti orang lain, ga akan baik jadinya. Agama apapun diajarkan untuk berbicara dgn baik sm siapapun."

Georgia kemudian melanjutkan kata-katanya dalam bahasa Inggris yang maknanya tentang mengingatkan tutur kata baik kepada orang lain. Dia mengingatkan sebagai manusia harus selalu berusaha berkata sopan karena tidak semua orang bisa menerima hal gila, kebodohan dan juga sikap kasar. 

Gambar tulisan itu pun diberi caption kata-kata bijak yang dikutip dari @illonaillonalona.

"Every woman that finally figured out her worth, has picked up her suitcases of pride and boarded a flight to freedom, which landed in the valley of change. #womanquotes (Setiap perempuan yang menyadari betapa berharga dirinya, mengangkat koper kebanggannya dan terbang menuju kebebasan, yang mendarat pada sebuah perubahan.)," tulis istri Aldi Taher itu pada 21 Oktober lalu. 

Postingan itu menuai banyak komentar dari netizen. Netizen menduga kata-kata itu ditujukan untuk Aldi Taher dan netizen meminta Georgia untuk bersabar. 

"Sabar mba..namanya orang sakit ya gitu..yang sehat yang harus sabar," kata salah satu netizen di kolom komentar. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait