Berteman dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar Ingin Serang Didi Mahardika?

Altov Johar | 2 November 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar membantah pertemanannya dengan Vanessa Angel untuk menyerang Didi Mahardika. Anggapan itu sempat mencuat karena keduanya adalah mantan kekasih Didi.

"Kita bersatu bukan untuk balas nyerang dia. Nggak ada pikiran kayak gitu, tidak ada sidikit pun pikiran kayak gitu," kata Jane Shalimar, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Sejak lama Jane Shalimar mengaku ingin menyudahi perseteruannya dengan Vanessa Anghel. Menurut Jane, dunia yang digelutinya sangat sempit. Suatu saat, dirinya dan Vanessa pasti akan bertemu.

"Tapi kalau waktunya lagi panas, keadaan lagi ribet, tiba-tiba dipertemukan takutnya malah meledak. Alhamdulilah hari itu kita sudah sama-sama cooling down, udah sama-sama santai, pas ketemu ya suasananya tenang," tuturnya.

Didi Mahardika, lanjut Jane Shalimar, bukan lagi menjadi urusannya dan Vanessa Angel. Dia pun kembali menegaskan, tidak ada niatan menyerang Didi.

"Itu nggak sama sekali karena nggak perlu. Yang nyerang balik siapa? Yang insecure siapa? Kita mah diam aja, ketawa-ketawa aja," pungkas Jane Shalimar

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait