Didi Mahardika Sindir Perdamaian Jane Shalimar dan Vanessa Angel?

Ulfa Gusti Utami | 1 November 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat berseteru, Vanessa Angel dan Jane Shalimar akhirnya berdamai. Keduanya saling berpelukan di sebuah program televisi, Selasa (31/10) kemarin. Keakraban mereka juga tampak dari unggahan Vanessa Angel di akun Instagramnya. 

"Hai semuanya, mulai hari ini kita berdua menyatakan bahwa mulai hari ini tidak lagi mengkonsumsi micin," ujar Jane dan Vanesha. "Kakak enggak mau beli kipas? Takut ada yang kepanasan, ciyan... AC boleh," sahut Vanesha. "Pokoknya semua harus tahu, tidak ada yang memperebutkan siapa-siapa di sini," lanjut Jane. 

Keakraban Vanessa Angel dan Jane Shalimar direspon oleh Didi Mahardika dengan mengunggah video bernada sindiran. Video itu diunggah ulang oleh akun @makrumpita di Instagram. 

Dalam unggahan tersebut, terlihat salah seorang teman laki-laki Didi menggunakan handuk di kepala seolah-olah sedang menjadi Jane. 

"Alhamdulillah akur... sabar bu.... " tulis Didi dalam foto tersebut. 

Menanggapi unggahan Didi tersebut,  netizen ramai memberikan komentar. Beberapa di antaranya menilai Didi terlalu nyinyir menyikapi perdamaian Vanessa Angel dan Jane Shalimar. 

"Nyinyir amat ya jadi lakik," tulis netizen di kolom komentar. 

"Ada apa dgn cowok ini kok liat orang akur dia julita Jaya? Ah sudahlah..... " ujar netizen lainnya. 

"Babang besar ga ada kegiatan,  jd ngikutin bgt aoa yg trjadi ma ex exnya, lalu nyinyir," timpal netizen lain. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait