Dua Hari Jelang Pernikahan, Mytha Lestari Posting Ritual yang Dilakukan

Nanda Indri Hadiyanti | 3 November 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari membagikan momen-momen menjelang pernikahannya dengan Barry Maheswara di instagram. Salah satunya membagikan momen pengajian jelang pernikahannya. 

"Pengajian day 1 .. h-2," tulis Mytha di instagramnya, Jumat (3/11). 

Dalam foto yang diunggahnya, Mytha Lestari terlihat mengadakan pengajian secara sederhana. Dia dan keluarganya terlihat kompak memakai baju berwarna putih. 

Tak hanya membagikan momen pengajian, Mytha Lestari juga membagikan beberapa ritual adat yang dilakukannya, seperti tradisi meratus baju. 

"Tradisi meratus baju yang akan dipakai di rangkaian pernikahan.. Ratus: dupa wangi-wangian. Dupanya pun khusus dupa yang biasa dipakai pengantin. Langsung dipesan dari sumenep madura," tulisnya sambil memperlihatkan beberapa potong kain batik. 

Mytha Lestari juga memperlihatkan kamarnya yang dihiasi dengan bunga sedap malam dan dupa ratus. Nampaknya semakin dekat dengan pernikahan, semakin banyak ritual atau acara yang akan dijalani pelantun lagu Aku Cuma Punya Hati itu. 

Mytha Lestari dan Barry akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 5 November mendatang di Klub Golf Estate Bogor Raya, Bogor, Jawa Barat. Pernikahan Mytha Lestari dan Barry akan digelar pukul 19.00 hingga 22.00 wib. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait