Mytha Lestari Jadikan Para "Mantan" sebagai Inspirasi Album Kedua

aura.co.id | 14 Oktober 2016 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari (25) tampak energik dalam acara peluncuran perdana album keduanya pada Rabu (12/10) di Jakarta. Siapa sangka keceriaannya berbanding terbalik dengan lagu-lagu galau yang mendominasi album keduanya yang berjudul "Cuma Punya Hati". Tapi, tentunya Mytha sudah tidak galau lagi.

"Ini gosip-gosip tentang aku dalam album kedua. Jadi enggak perlu ada gosip tentang aku, justru aku buat gosipnya di dalam album aku," candanya.

Menurut dara yang kini sedang menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, sebelas lagu dalam album keduanya ini terinspirasi dari para mantannya.

"Lagu-lagu ini terinspirasi dari sebelas mantan aku," ujarnya sambil tertawa.

Mengenakan gaun batik di bawah lutut dengan rambut disanggul dalam peluncuran perdana albumnya, Mytha juga menceritakan proses rekaman "Denganmu Cinta" yang merupakan salah satu lagu di album keduanya.

"Lagu 'Denganmu Cinta' ini kan tentang dua orang yang sedang jatuh cinta, sedangkan aku baru saja putus. Tapi seminggu kemudian, pas ditelepon mantan lagi, langsung semangat lagi."

Hari ini video klip lagu "Denganmu Cinta" resmi dirilis. Mytha menjadi model video klip bersama seorang pria dalam video klip lagu ini.

Sukses terus untuk Mytha!

 

AURA.CO.ID

 

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait