Selain Ruben Onsu, Addie MS Juga Dapat Undangan Pernikahan Kahiyang Putri Jokowi

Andira Putri | 5 November 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi selebriti yang diundang ke pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution. Setelah Ruben Onsu, Addie MS ternyata juga menerima undangan.

Addie MS mengumumkan hal tersebut lewat Instagram pada Sabtu (4/11). Addie MS mengunggah foto undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Undangan tersebut berlatar belakang merah marun serta memiliki tulisan emas. Nama Addie MS tampak pada label yang ada di bagian bawah undangan.

"Presiden Jokowi & Bu Iriana mantu... Selamat berbahagia, Kahiyang & Bobby!" tulis Addie MS sebagai keterangan foto. 

Unggahan Addie MS tentu menghebohkan netizen. Lucunya, banyak netizen yang bercanda dan berharap bisa diundang ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

“Kok undangan belum sampe ke saya ya....kan udh masuk daftar liatnya... hehehehehe,” canda salah satu netizen. “Waduh saya blm dpt undangan nih,” timpal seorang netizen. “Duh jadi pengen di undang ,...,” ujar netizen lain.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution siap menggelar resepsi pernikahan di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (8/11). Kahiyang dan Bobby menyebar 8 ribu undangan. Sementara ada sekitar 500 media yang sudah mendaftar untuk peliputan. 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait