Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu Putri Jokowi, Begini Kondisi Graha Saba Buana

Ari Kurniawan | 6 November 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang pernikahan putri presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution, kesibukan makin terlihat di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Gedung pertemuan yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari kediaman Jokowi itu akan dijadikan lokasi akad nikah sekaligus resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, 8 November 2017 mendatang.

Berdasarkan pantauan tabloidbintang.com, Senin (6/11) siang, sejumlah petugas hilir mudik memasang dekorasi serta beberapa tenda putih di halaman Gedung Graha Saba Buana. Petugas keamanan, baik dari TNI maupun Polri, terus berjaga-jaga di beberapa sudut lokasi.

Sementara itu, awak media juga mulai sibuk melakukan peliputan. Ada sekitar 500 wartawan yang terdaftar di media center pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Maulana. Kerumunan wartawan terbagi di beberapa lokasi, mulai dari media center, di depan Gedung Graha Saba Buana, dan juga di dekat kediaman presiden Jokowi.

Sejak Senin siang, polisi mulai melakukan rekayasa arus di Jalan Suprapto, Sumber, Banjarsari, Solo, yang berada persis di depan Graha Saba Buana. Hanya kendaraan roda dua yang dibolehkan melintas, sementara mobil dan bus yang tidak ada kaitannya dengan persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dialihkan ke jalan lain.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait