Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu, 4.000 Relawan Jokowi Naik 3 Kereta Api ke Solo

Ari Kurniawan | 6 November 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution, akan digelar di Gedung Graha Saba Buwana, Solo, Jawa Tengah, 8 November 2017. 

Sebanyak 8 ribu undangan telah disebar. Selain kerabat dan pejabat negara, ribuan Relawan Jokowi juga akan menghadiri momen penting tersebut. 

Sebanyak 4 ribu Relawan Jokowi dijadwalkan tiba di Solo malam ini, 6 November 2017. Rombongan datang dengan tiga rangkaian kereta api, yang akan tiba di Stasiun Purwosari, Solo, pada pukul 20.48 WIB, 20.40 WIB, dan 21.45 WIB. 

Dari Stasiun Purwosari, para relawan akan dijemput oleh sepuluh unit bus untuk diantarkan ke tempat mereka menginap, yakni di Asrama Haji Donohudan, Boyolali.

Rangkaian acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dimulai hari ini, dengan acara pengajian yang akan diadakan di rumah calon mempelai wanita, di Jalan Kutai Utara Sumber, Banjar Sari, Solo. 

Keesokan harinya, di lokasi yang sama, akan digelar prosesi pemasangan bleketepe dan siraman. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB. 

Akad nikah digelar Rabu (8/11) pagi, pukul 09.00 WIB di Gedung Graha Saba Buwana. Setelah itu, resepsi pernikahan diadakan dua kali, yakni pada siang dan malam hari, di lokasi yang sama.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait