Ini Salah Satu Cara Vidi Aldiano Menghargai Penggemar

Supriyanto | 7 November 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano memiliki kebiasaan swafoto atau berselfie ria bersama penggemar usai tampil  di atas panggung. bagi pelantun Nuansa Bening itu selfie bersama fans adalah sesuatu yang patut diapresiasi.

Menurut Vidi Aldiano, hal tersebut juga bentuk penghargaan kepada penggemar atau penonton yang sudah bersusah payah datang untuk mendapat posisi terdepan.

"Senang saja, kayak mengapresiasi acaranya juga, dan kayaknya kalau saya posting jadi ada beberapa anak-anak (penggemar) yang mukanya kelihatan juga di sana walaupun kecil dan harus di-zoom," ujar Vidi Aldiano, Minggu (5/11).

"Apalagi kalau acaranya ramai dan sudah nunggu dari pagi, mereka berdiri paling depan. Jadi apresiasi penonton-penonton saya juga yang nunggu dari yang pertama banget," tambah Vidi Aldiano.

Aktivitas tersebut sudah nyaris menjadi ritual wajib setiap Vidi Aldiano manggung. Bahkan dia sudah tahu apa yang harus diabadikan dengan berfoto atau bervideo.

"Harus selalu di-upload. Apalagi kalau misalnya orang-orangnya seru dan ramai, kayak kita juga senang diundang di acara yang meriah," pungkas Vidi Aldiano.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait