Keluarga SBY Hadir di Pernikahan Putri Jokowi, Kahiyang Ayu

Christiya Dika Handayani | 8 November 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada hari Rabu (8/11), Presiden Joko Widodo resmi menikahkan putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu dengan kekasihnya Bobby Nasution.

Salah satu keluarga yang turut hadir memenuhi undangan adalah keluarga mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Keluarga Presiden SBY ini juga sempat berpose bersama dengan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution dan kedua keluarga yang tengah berbahagia.

Momen kebersamaan mereka diunggah putra sulung Presiden SBY, Agus Yudhoyono di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Presiden SBY beserta sang istri Ani Yudhoyono dengan kedua putranya Agus Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono beserta Annisa Pohan berpose bersama di pelaminan.

Agus Yudhoyono juga menunjukkan momen saat sang ayah menyalami kedua mempelai. Agus juga sempat menyapa para warga yang menunggu di depan gedung pernikahannya.

Di kolom keterangannya, Agus Yudhoyono menuliskan ucapan selamat serta doa untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Selain itu, suami Anisa Pohan tersebut juga menuliskan hastag dengan nada menggelitik.

"Selamat kepada Kahiyang-Bobby atas pernikahannya... Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah... Aamiin.. #YangBelumSayaDoakanCepatMenyusul #LebihBaikMenyusulDaripadaKesusul," tulis Agus Yudhoyono di unggahannya pada Rabu (8/11).

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution resmi menjadi suami-istri pada Rabu (8/11). Pernikahan keduanya digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait