Indra Bekti : Pak Jokowi Nggak Perlu Diamplopin

Ari Kurniawan | 9 November 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti mengapresiasi keputusan presiden Jokowi untuk tidak menerima sumbangan maupun hadiah di pernikahan Kahaiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

Bekti menilai, kehadiran para tamu dan sambutan meriah dari warga sudah membawa kebahagiaan tersendiri bagi sang presiden. 

"Pak Jokowi sebagai presiden maksudnya ya sudah cukup lah ya mungkin," kata Indra Bekti, di pelataran Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11) malam.

"Dengan kehadiran tamu-tamu itu, udah merupakan doa dan hadiah tersendiri gitu, jadi nggak perlu diamplopin lah atau mungkin (memberi) hadiah apapun," lanjutnya. 

Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita, sekitar satu jam berada di antrean sebelum akhirnya bisa bersalaman dengan presiden Jokowi dan kedua mempelai. Rasa lelah, kata Bekti, terbayar saat melihat suasana sakral yang ada. Belum lagi suguhan lezat yang disuguhkan pemilik hajat. 

"Suasananya, lagu Jawa, pengantin pelan-pelan jalan ke pelaminan, khidmat sekali. Semoga langgeng ya, cepat dapat momongan, segalanya lah," Indra Bekti mendoakan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait