Indra Bekti Bangga Diundang ke Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Andira Putri | 8 November 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti menambah daftar selebriti yang diundang ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah pada Rabu (8/11).

Indra Bekti menerima undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lalu mengunggahnya lewat Instagram. Undangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berlatar belakang merah maroon dengan tulisan emas.

 

 

Perasaan bangga menyelimuti Indra Bekti seperti terungkap di akun Instagram pribadinya. "maturnuwun sanget undangannya ya Pak @jokowi , suatu kebanggaan buat kami sekeluarga bisa menghadiri dan memberikan doa restu kepada kedua mempelai mbak Kahiyang dan mas Bobby , semoga acara resepsinya diberikan kelancaran amin ," ujar Indra Bekti.

Indra Bekti turut memberikan pesan kepada netizen. Bagi netizen yang ingin memberikan ucapan selamat kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Indra Bekti siap menyediakan wadah. 

"yang mau ikutan ucapin selamat silahkan loh di kolom comment di bawah ini #indrabekti #bedilgotokahiyangbobbywedding #kahiyangbobby #bobbykahiyang #royalwedding #solo," lanjut Indra Bekti.

Indra Bekti datang ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bersama istrinya Aldilla Jelita. Mereka telah tiba di Solo pada Rabu siang. Sebelum menghadiri pernikahan putri Jokowi, Indra Bekti dan Aldilla Jelita sempat menghabiskan waktu dengan makan siang berdua. 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait