Soal Pernikahan Kahiyang Ayu, Giring Nidji : Jujur, Biasa Aja

Ari Kurniawan | 9 November 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giring Nidji Ganesha bersyukur bisa diundang ke pernikahan putri presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

2,5 jam berada di antrean, menurut Giring, tidak berarti apa-apa dibanding kebanggaan yang ia rasakan saat bisa jadi bagian dari hajatan orang nomor satu di negeri ini. 

"Bersyukur, pak Jokowi sama ibu baik banget. Tadi tiba-tiba diminta foto sama ibu. Tapi saya belum dapat fotonya nih, nanti saya cari," tutur Giring, di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11) malam. 

Saat berada di antrean, Giring bertemu dengan teman artis lainnya. Alhasil, waktu untuk menunggu jadi tak terasa. "Ketawa-ketawa terus. Di belakang kami ada senior-senior pelawak. Di sini saya merasa semua rakyat bersatu. Jadi senang banget," lanjutnya. 

Giring membantah anggapan presiden Jokowi menggelar pesta pernikahan putrinya secara berlebihan. "Kalau boleh jujur ya, ini biasa aja. Sederhana. Yang bikin spesial semua bisa bersatu di sini. Semua orang semangat datang ke sini," bilangnya. 

Setelah bersalaman dengan kedua mempelai dan keluarganya, Giring menyempatkan diri untuk mencicipi hidangan yang ada. Pilihannya jatuh pada bubur gudeg.

"Gudeg tapi nggak pakai nasi. Pakai bubur. Saya baru nyobain, unik sih rasanya. Tapi nggak sempat makan yang lain, udah capek ketawa pas ngantre. Salut sama keluarga pak Jokowi," pungkas Giring

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait