Sejak Dinikahi Sukhdev Singh, Bunga Zainal Bergaul dengan Sosialita

Supriyanto | 9 November 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal sudah mempublikasikan pernikahannya dengan Sukhdev Singh, produser yang juga bos Screenplay Productions. Beberapa tahun belakangan, Bunga juga mengurangi kegiatan di dunia hiburan.

Saat ini, Bunga Zainal sedang fokus menjalankan bisnis produk kecantikan dan aksesoris mewah. Melihat kegiatan sekarang pemain sinetron berusia 30 tahun itu pun disebut-sebut menjadi sosialita.

Ditemusi usai mengisi acara Rumpi No Secret, Bunga Zainal tak secara langsung menyebut dirinya sebagai sosialita.

"Masa, sih (aku sosialita)? Itu (aksesoris mahal di Instagram) kan karena salah satu bisnis aku juga. Kebetulan bisnis aku menjual barang-barang branded, secondhand, atau barang new juga. Jadi, sekalian mempromosikan aja," ujar Bunga Zainal, di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Bunga Zainal mengatakan, dirinya memang bergaul dengan sosialita karena harus jualan barang-barang miliknya.

"Kebetulan, ya, harga barang-barang itu cukup mahal, jadi aku harus bergaul lah, buka network sama temen-temen," tutur Bunga Zainal.

Meski demikian, Bunga Zainal membantah kalau dirinya ikut-ikutan menjadi sosialita. Menurutnya, karena  berbisnis barang-barang bermerek, bukan berarti ia masuk ke dalam golongan sosialita.

"Enggak, ah. Aku bukan sosialita. Kalau sosialita itu, ya, memang dia punya kegiatan yang memang sosial, ya, yang tanpa harus dipublikasikan segala macam. Aku enggak pernah mau juga dibilang sosialita," pungkas Bunga Zainal.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait