Suami Selingkuh Lagi dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Minta Diceraikan

Nanda Indri Hadiyanti | 10 November 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Jennifer Dunn kembali terlihat berduaan dengan Faisal Haris, suami sah dari Sarita Abdul Mukti. Foto-foto Jennifer dan Haris diunggah akun gosip @lambe_turah. Padahal, Juli lalu Faisal Haris mengaku sudah meninggalkan Jennifer Dunn yang selama ini menjadi selingkuhannya. 

Mengetahui suaminya kembali berselingkuh dengan Jennifer Dunn, Sarita akhirnya memutuskan bercerai dari suaminya itu. Tapi sayang, hingga kini, menurut Sarita, Faisal Haris masih tak mau menceraikannya. 

"Saya sebenarnya meminta beliau kembali, tapi beliau kembali tidak utuh (kembali berselingkuh), ya sudahlah saya mau kita putuskan hubungan ini saya juga ingin bahagia," ujar Sarita saat mengisi acara Pagi Pagi Happy, Jumat (10/11). 

Namun Faisal Haris tak mau menceraikan Sarita dengan beberapa alasan. "Nomor satu alasannya anak," lanjutnya.

Meski sang suami tak mau mneceraikannya, Sarita tetap berharap pernikahannya berakhir. Dia mengatakan ingin hidup bahagia seperti yang dirasakan Haris bersama Jennifer Dunn

"Saya bilang, saya juga ingin bercinta seperti kamu, saya ingin pacaran, saya ingin bergandengan tangan dengan lelaki yang saya suka," ungkap Sarita. Namun Haris tetap tidak mau bercerai. "Katanya tetap tidak akan mau bercerai," tutup Sarita. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait