Shafa Harris Unggah Video Labrak Jennifer Dunn, Belasan Artis Beri Tanda Like

Christiya Dika Handayani | 20 November 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shafa Harris beberapa waktu lalu menumpahkan kekesalannya kepada artis Jennifer Dunn. Hal ini terkait dengan dugaan perselingkuhan Jennifer Dunn dengan sang ayah, Faisal Harris.

Dalam video tersebut, Shafa Harris mendorong Jennifer Dunn dari belakang saat secara tidak sengaja bertemu di sebuah mall. Tidak hanya itu, Shafa Harris bahkan sampai menarik rambut Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn saat itu tidak membalas dan hanya bertingkah santai sambil mengatakan akan menelepon ayah Shafa.

Video yang diunggah pada Sabtu (18/11) tersebut, telah disukai lebih dari 188 ribu pengguna Instagram dan mendapat lebih dari 36 ribu komentar netizen.

Tanda suka tidak hanya diberikan masyarakat biasa, beberapa artis ini juga turut menyukai video pelabrakan yang diunggah putri Sari Abdul Mukti tersebut.

Mereka diantaranya Syifa Hadju, Beby Tsabina, Selvi Kitty, Viviane, Prilly Latuconsina, Ranty Maria, Jennifer Coppen, Sahila Hisyam, Aura Kasih, Baim Wong, Titi Kamal, Nikita Mirzani hingga Kartika Putri.

Tidak hanya menyukai, artis Nikita Mirzani juga sampai memberikan komentar yang mengungkapkan rasa kagum atas apa yang dilakukan oleh Shafa Harris.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait