Usai Pernyataan Soal Bunga Jelitha Heboh, Geofanny Tambunan Unggah Hal Ini

Christiya Dika Handayani | 28 November 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Geofanny Tambunan, mantan penyanyi cilik, memberikan respons terhadap kegagalan Bunga Jelitha di ajang Miss Universe 2017. 

Namun, respons yang dituliskannya mengundang kontroversi. Pasalnya, melalui Insta Stories-nya, ia menyebut terpilihnya Bunga Jelitha di Puteri Indonesia 2017 mengandung unsur rekayasa.

Sadar pernyataannya menimbulkan pro dan kontra, Geofanny Tambunan mengunggah tulisan permintaan maaf.  Tak cukup, ia lalu mengunggah permintaan maaf video berisi permintaan maaf. Dalam video tersebut, Geofanny Tambunan mengaku tidak bermaksud berbuat jahat.

"Hai semuanya, sekali lagi saya minta maaf saya enggak bermaksud untuk berbuat jahat. Cuma mungkin kemarin saya khilaf, saya salah ngomong, ya mungkin saya bego, saya salah," ujar Geofanny Tambunan dalam unggahannya.

Tidak hanya itu, di dua video selanjutnya, Geofanny Tambunan mengakui tidak seharusnya mengatakan hal seenaknya yang bisa menimbulkan perdebatan publik. Dirinya juga merasa menyesal.

"Iya, saya memang tidak seharusnya untuk berbicara seenaknya, melakukan opini publik. Saya sekali lagi terima kasih buat yang mengingatkan, mohon maaf sekali lagi. Saya menyesal terhadap apa yang sudah saya lakukan, mungkin maaf saja enggak cukup. Tapi saya enggak tahu harus gimana lagi, tapi saya minta maaf, terima kasih," tutur Geofanny Tambunan.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait