Sedang Dipingit, Afifuddin Kalla Beri Kejutan Romantis untuk Tistha Nurma

Christiya Dika Handayani | 6 Desember 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari lagi, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Afifuddin Kalla, akan menikahi kekasihnya, Tistha Nurma.

Usai menjalani prosesi pengajian dan siraman, keduanya kini tengah dipingit. Kedua calon mempelai, tidak diperbolehkan bertemu hingga nanti menjelang ijab kabul.

Hal ini tentu membuat pemilik Afifuddin Kalla merasa rindu kepada calon istrinya. Meski tidak dapat bertemu, Afifuddin Kalla memiliki cara untuk mengungkapkan perasaan rindunya kepada Tistha Nurma.

Ia memberikan kejutan romantis untuk Tistha Nurma dengan mengirimi satu buket bunga berwarna peach yang dihiasi lampu, seperti yang diperlihatkan Tistha Nurma di Instagram Stories-nya, Selasa (5/12).

"Thankyou @afie.kalla see you soon," tulis Tistha Nurma dalam keterangan video berdurasi 15 detik tersebut.

Di unggahan lainnya, Tistha Nurma kembali menunjukkan bunga pemberian Afifuddin Kalla itu. Tistha Nurma juga menuliskan keterangan yang menyatakan tidak sabar menanti hari bahagianya tiba.

"Counting the days. (Menghitung hari)," tulis Tistha Nurma di unggahannya yang lain.

Afifuddin Kalla rencananya akan menikahi Tistha Nurma pada 10 Desember mendatang.

(dika / bin)

 

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 17.2727px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

 

</body>
Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait