Maia Estianty Tolak Tawaran Manggung di Malam Tahun Baru 2018

Andira Putri | 11 Desember 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty akan menghabiskan malam tahun baru 2018 dengan tidak bekerja. Padahal tawaran pekerjaan sempat menghampiri dirinya.

Ada alasan sederhana mengapa Maia Estianty menolak tawaran bekerja di malam tahun baru. "Bosan lah ya. Semua orang kayaknya happy-happy, kenapa gue doang yang cari uang," ujar Maia Estianty ketika ditemui di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta pada Senin (11/12).

Ini bukanlah kali pertama Maia Estianty tidak bekerja saat malam tahun baru. Maia Estianty ternyata juga melakukan hal sama tahun lalu. "Saya udah dua tahun ini nggak terima job," tambah mantan istri Ahmad Dhani ini.

Dua tahun tidak bekerja di malam tahun baru, tak menutup kemungkinan Maia Estianty kembali mengambil pekerjaan di malam tahun mendatang. Semuanya disesuaikan dengan kondisi keuangan Maia Estianty.

"Tergantung lagi BU (Butuh Uang) apa nggak. Kalau lagi BU, mendingan cari kerja. Kalau sekarang, lagi happy," pungkas Maia Estianty.

Untuk malam tahun baru 2018, Maia Estianty kemungkinan berlibur ke Amerika Serikat. Maia Estianty tidak menghabiskan waktu bersama Al, El, dan Dul karena mereka sudah memiliki rencana masing-masing.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait