Taqy Malik Tunda Daftar Permohonan Talak Terhadap Salmafina, Ini Alasannya

Altov Johar | 20 Desember 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Taqy Malik berpisah dengan Salmafina Khairunnisa, putri pengacara Sunan Kalijaga, sudah bulat. Namun karena satu dan lain hal, permohonan talak yang semula akan didaftarkan hari ini harus tertunda.

"Memang niatnya hari ini menggugat ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun berhubung klien kami di Mesir sedang ujian, jadi agak terhalang, baru selesai tadi," ujar Ilal Ferhard, pengacara Taqy Malik, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12).

"Kronologi dan domisili belum lengkap. Surat kuasa, kronologi, alasan ingin menggugat, domisili kejelasan, saat ini klien kami masih di mendapat beasiswa di Mesir," sambungnya.

Dilanjutkan Ilal, masih ada persoalan lagi yang membuat rencana mendaftarkan cerai itu harus tertunda. Pasalnya, buku nikah Taqy Malik dan Salma dipegang oleh Sunang Kalijaga.

"Kalau klien saya sudah megang saya pasti bisa langsung. Karena ini kita masih nunggu semua, perlengkapan domisili, setelah itu lengkap kita bisa jalankan. Insya Allah besok beres dan kita daftar gugatan," ujarnya.

Pernikahan Taqy Malik dengan Salmafina Khairunnisa terbilang masih seumur jagung. Mereka menikah pada 16 September 2017 lalu, di Masjid Ramli Musthofa, Sunter, Jakarta Utara.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait