Salmafina Sunan Sudah Ajukan Gugatan Cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Khairunnisa Sunan secara resmi telah mendaftarkan gugatan cerai pada hari ini, Rabu (20/12). Kabar ini disampaikan langsung oleh Sunan Kalijaga, ayah dari Salmafina.

"Jadi alhamdulillah pada hari ini Salmafina Khairunnisa Sunan sudah resmi memasukkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat," kata Sunan Kalijaga dalam tayangan Rumpi No Secret, Rabu (20/12).

Menurut Sunan Kalijaga setelah dilakukan pembicaraan dengan Salmafina, keputusan terbaiknya memang harus berpisah dari Taqy Malik, meski Salmafina dan Taqy baru tiga bulan menikah.

"Kalau memang Salma sudah minta maaf tapi Taqy tetap tidak memberikan maaf, jadi buat apa dipersatukan lagi, karena nanti ke depannya malah nggak baik," ungkap Sunan.

Sunan mengungkapkan memang terjadi masalah dalam rumah tangga sang anak, Salmafina sudah mencoba meminta maaf tapi tak memperbaiki keadaan.

"Sebagai orang tua saya tentu berharap bisa rukun bisa baik-baik saja namun demikian dari pihak Salma sudah bulat dan merasa kecewa karena dia sudah minta maaf dan Salma bilang Taqy sudah memafkan, tapi Taqy bilang pintu kesempatan sudah tertutup," lanjut Sunan.

Sebelumnya, Salmafina sebelumnya mengaku telah ditalaq satu oleh Taqy Malik pada 21 November lalu melalui telepon.  

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait