Ulang Tahun, Panggilan Sayang Anissa Aziza untuk Raditya Dika Ini Bikin Gemas

Ulfa Gusti Utami | 28 Desember 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tepat hari ini, Kamis (28/12). Sebelumnya Raditya telah mendapatkan kado yang indah, yaitu pertunangannya dengan sang kekasih Anissa Aziza.

Resmi menjadi tunangan, Anissa pun tak ragu menunjukan hubungannya dengan Raditya Dika. Hal itu terbukti saat Radit merayakan ulangtahunnya kali ini, Anissa pun terlihat mengunggah foto dirinya bersama Radit ke akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah Kamis (28/12), Anissa dan Raditya Dika tampak duduk berdampingan dan memperlihatkan wajah polos mereka. Tak lupa, Anissa juga menuliskan keterangan berisi ucapan selamat serta doa untuk sang kekasih yang telah empat kali melewati ulang tahun dengan dirinya.

"Selamat ulang tahun teman hidup! Jgn bosen ya 4x ulng thn msh sm aku. Anyway ini photo 3thn yg lalu, semoga wajah kita awet kinyis2 kayak gini. Love you Tuna (emoji cium)" tulis Anissa Aziza.

Menanggapi unggahan Anissa itu, lucunya netizen malah dibuat salah fokus oleh panggilan sayang yang digunakan Anissa untuk Radit. Dalam keterangan itu, Anissa memanggil Raditya Dika dengan sebutan Tuna. Hal itu pun langsung menjadi bahan candaan netizen yang melihatnya.

"cieh dipanggil tuna, Tuna = Tunangan. So sweet amat si kak," tulis netizen di kolom komentar.

"Bang radit di kata tuna tuh @raditya_dika gk malu apa sama anak2 lo kambing jantan hahaha," canda netizen lainnya.

"Lu Tuna apa Salmon sih bang? @raditya_dika hahaha gw jd inget makanan kucing , btw hbd bang tun, tuna heheh," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait