Kondisi Tio Pakusadewo Setelah Sepekan Dipenjara

Altov Johar | 29 Desember 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum dipindahkan ke RS Bhayangkara Sespimma Polri, Tio Pakusadewo lebih dulu mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya selama sepekan, karena kasus narkoba.

Dikatakan Ronny Talapessy, kuasa hukum Tio Pakusadewo, kondisi kliennya kini jauh lebih stabil dari sebelumnya. Bahkan Tio berterkad untuk hidup sehat, dan kembali berkarya di dunia seni peran.

"Tio sekarang lebih stabil, lebih segar dan menyampaikan saya ingin taubat. Dia ingin come back," ungkap Ronny Talapessy, di RS Bhayangkara Sespimma Polri, Jakarta Selatan, Jumat (29/12).

Ronny menambahkan, begitu besar keinginan Tio Pakusadewo untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Oleh karenanya pihak keluarga mendukung penuh atas tekad Tio tersebut.

"Ya, prinsipnya beliau ingin berubah ya. Beliau ingin kembali hidup sehat, itu kemauan besar beliau. Kita dari keluarga dan dari tim kuasa hukum akan terus mendukung karena ada tekad yang kuat dari beliau," papar Ronny.

Tio Pakusadewo ditangkap Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya, Kawasan Ampera, Jakara Selatan, Selasa (19/12), pukul 23.15 WIB. Bersamaan dengan itu, polisi juga mengamankan barang bukti 3 klip berisi krisal meamfetamin, atau dikenal dengan sabu.

(tov/ray)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait