Farhat Abbas Ungkap Kronologi Penyerangan Vicky Prasetyo Terhadap Dirinya

Supriyanto | 10 Januari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu (10/1) siang Vicky Prasetyo dilaporkan pengacara Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya. Farhat mengaku dikeroyok oleh keluarga Vicky yang tidak terima aibnya dibongkar.  

"Hari ini saya resmi laporkan Vicky, papa tirinya (Chocky), mama tirinya, Angel Lelga, dan adiknya yang menyerang, menganiaya, mengeroyok saya di studio 15 (Gedung Trans) salah satu stasiun tv swasta," ujar Farhat Abbas usai membuat laporan, Rabu (10/9).

Kepada wartawan, Farhat Abbas menceritakan kronologi pengeroyokan yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

"Saya diundang secara resmi, kemudian topiknya adalah bagaimana menyampaikan bukti-bukti penipuan ya, perbuatan pidana yang dilakukan oleh Vicky saya belum sampaikan secara terbuka tapi Vicky dan keluarganya sangat ketakutan" terang Farhat Abbas.

"Awalnya mereka santai saja bahkan mempermalukan ibu Vivie, mempermalukan, mereka dengan tenang seolah-olah memiliki panggung kemudian dengan tenang saya mengucapkan selamat atas pernikahan, kemudian saya mengatakan Angel ini hebat lebih dari pengacara mereka ucapkan terima kasih," kata Farhat Abbas menceritakan.

Farhat menduga, puncak kemarahan Vicky ialah saat dirinya menyinggung seputar kerugian materi yang dialami Vivie sejak berumah tangga.

"Ketika saya mengatakan ibu ini tidak mempersoalkan masalah perkawinan maupun anak tapi masalah kerugian materi yang dilakukan," tutur Farhat.

"Di situ mulai Vicky menyerang maju kemudian menyerang menyerang mempermalukan dan kemudian saya mengatakan saya akan membuktikan bahwa keluarga kalian adalah penipu dan banyak korban" tambah Farhat Abbas menjelaskan.

Akibat keributan di acara live itu, Farhat Abbas mengaku mengalami luka fisik dan psikis. "Sehingga mereka menyerang, membuat saya luka fisik dan psikis dan badan kena akibat penyerangan yang sangat bertubi-tubi dari keluarga mereka, mulai adiknya, ibunya," ucap Farhat.

Selain itu ia juga diteriaki dengan kata-kata binatang oleh Vicky sekeluarga dan Angel Lelga. "Angel Lelga berteriak anjing anjing anjing kemudian Vicky semua keluarganya berteriak disaksikan oleh ibu Vivie yang kebetulan satu panggung dengan saya bahkan tangannya pun sempat luka yah akibat penyerangan keluarga mereka," pungkas Farhat Abbas.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait