Via Vallen Mengaku Pernah Dua Kali Nyaris Main Film

Supriyanto | 15 Januari 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Via Vallen di dunia musik sedang menanjak tajam. Di tengah popularitasnya Via Vallen mengaku banyak mendapat tawaran untuk main film namun, belum ada satu yang dirasa cocok dengannya.

"Aku sering dapat tawaran. Cuma dua film lewat (gagal)," ujar Via Vallen kepada wartawan di JCC Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Via Vallen mengatakan, film pertama drama komedi datang kepadanya, namum gagal dimainkan lantaran tidak ada kesesuaian soal jadwal syuting.

"Jadi yang pertama karena nggak konsisten. Via kan dijanjiin jadwal syuting tanggal segini. Saya sudah oke. Ternyata setelah baca skenario mau syuting, berubah. Mereka maunya Via yang ikuti jadwal mereka, tapi enggak bisa," beber Via Vallen.

Tawaran kedua datang film genre horor. Via Vallen terpaksa menolak karena masalah yang sama, yaitu jadwal syuting yang tidak cocok.

"Yang kedua Via sudah terima off air. Tawaran Desember syuting kemarin," kata Via Vallen.

Via Vallen berharap akan datang lagi tawaran yang sesuai bayaran dan waktu syutingnya. Karena Via juga ingin mencoba dunia akting. "Sebenarnya kalau film kan buat prestise," pungkas Via Vallen.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait