Terus Dikomentari Negatif Netizen, Begini Curhat Jennifer Coppen

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Januari 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melakukan klarifikasi soal penamparan dan penjambakkan yang dilakukannya, akun Jennifer Coppen tetap dibanjiri komentar pedas dari netizen. Dia pun terus melakukan klarifikasi lewat akun Instagramnya. 

Namun tampaknya apa pun yang dikatakannya tak berpengaruh pada netizen. Hingga akhirnya, Jennifer Coppen menuliskan curahan hatinya di Instagram. 

Dalam bahasa Inggris, Jennifer Coppen mengungkapkan tentang apa yang dia rasakan dalam kesedihannya. 

"Tak ada yang tahu saya yang sesungguhnya. Tak ada yang tahu seberapa banyak saya menangis di kamar tanpa ada yang melihat. Tak ada yang tahu berkali-kali saya kehilangan harapan, berapa kali saya jatuh," tulis pesinetron berusia 16 tahun tersebut Selasa (23/1). 

Masih di-posting-an yang sama, Jennifer Coppen mengungkapkan, bahwa dia kerap ingin menyerah dengan hidupnya. Karena itu, dia merasa tak ada satu pun yang bisa memahaminya. Katanya, dia hingga kini tetap berusaha bertahan dengan hidupnya. 

"Tak ada yang tahu berapa kali saya ingin menyerah, tapi tidak saya lakukan demi yang lain. Tidak ada yang tahu pikiran yang saya alami ketika merasa sedih, seberapa mengerikannya pikiran itu. Tak ada. Yang tahu. Saya," tutupnya. 

Dalam unggahan itu, Jennifer Coppen hanya menuliskan caption minta maaf untuk semua yang sudah dikecewakan olehnya.

"I just wanna say thankyou , and i love u guys sorry udah kecewain kalian ! Semoga bisa jadi pelajaran buat aku ke depannya untuk jadi lebih baik. Love Jeje," tulis Kennifer Coppen. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait