Grogi, Adegan Ciuman Jennifer Coppen dan Ari Irham Diulang 5 Kali

Supriyanto | 16 Desember 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Irham dipasangkan dengan Jennifer Coppen di film Generasi 90an: Melankolia produksi Visinema. Dalam film tersebut, mereka banyak melakukan adegan mesra diantaranya berciuman.

Saay ditanya soal proses adegan ciuman, mereka mengaku seru karena sempat merasakan kecanggungan. Karena gugup, adegan ciuman itu pum diulang hingga lima kali.

“Oh ini lucu, waktu sama Jennifer itu ada sekitar 4 kali take atau 5 atau 7 ya,” ujar Ari Irham dalam jumpa pers usai screening film Generasi 90an: Melankolia di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12).

Tidak hanya Ari Irham, hal serupa dialami Jennifer Coppen. Ia pun harus memberanikan diri dan bekerja secara profesional, apalagi adegan ciuman itu pertama kali bagi Jennifer.

“Tapi ada satu yang aku inget waktu kita ngelakuin adegan itu (ciuman). Kita tuh benar-benar deg-degan banget dan setiap kali selesai adegan kita selalu tos, congrats ya kita bisa, kita profesional,” terang Jennifer Coppen.

Generasi 90an: Melankolia bercerita tentang, Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jati diri dan  menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai role model,  sosok yang dikagumi.

Tiba-tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Di dalam kesedihannya, Abby menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah.

Namun, benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby kehilangan dirinya.

Film yang disutradarai Irfan Ramly itu juga melibatkan para aktor hits pada era 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede.

Rencananya film Generasi 90an: Melankolia akan tayang di bioskop mulai 24 Desember 2020 mendatang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait