Mario Teguh Minta Namanya Dipasang di Quote Ini, Netizen Kembali Bahas Kiswinar

Christiya Dika Handayani | 25 Januari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mario Teguh kembali diperbincangkan netizen. Penyebabnya, gara-gara unggahan akun Instagram @test_psikologi. 

Baru-baru ini, akun tersebut mengunggah sebuah quote. Berlatar putih, quote itu berbunyi, "Tidak ada orang yang aslinya rajin. Yang ada adalah orang yang merajinkan diri, walau pun sedang merasa malas".

Akun Instagram motivator Mario Teguh lalu mengomentari unggahan itu. Dalam komentarnya, akun tersebut meminta nama Mario Teguh dicantumkan dalam quote itu. Pasalnya, quote tersebut dikutip dari akun Twitter Mario Teguh.

"Terima kasih. Apakah mungkin untuk posting selanjutnya Anda menyertakan informasi bahwa quote (tersebut) Anda ambil dari Twitter @MarioTeguh? Terima Kasih dan salam super! - Admin Twitter @MarioTeguh," komentar akun @marioteguh.

Komentar ini lalu diunggah kembali oleh akun @tantee_reeempoong, Rabu (24/1). Di bagian caption, akun tersebut kembali mengungkit putra Mario Teguh, Kiswinar.

"Ahhh... Bapaknya suka jiplak juga kan???? Bedanya apa?? Maunya di akuin mulu, kapan anaknya di akui??," tulis akun.

Unggahan itu kemudian dikomentari netizen dengan membahas kembali soal Kiswinar. Nama Kiswinar sempat ramai diperbincangkan lantaran mengaku sebagai putra dari Mario Teguh. Namun, Mario Teguh tidak mengakui dan menuding ibunda Kiswinar, Ariyani, berselingkuh dengan pria lain. Hingga akhirnya terbukti melalui tes DNA bahwa Kiswinar merupakan putra kandung Mario Teguh.

"Caption nya bener2 pas banget minceu!! Ngaku2 quotes tp anak sendiri ga diakuin," komentar netizen.

"Quote aja minta diakuin. Anak sendiri kapan di akuin om?" kata netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait