Soal Ahok dan Gempa Bumi, 2 Ramalan Mbah Mijan Terbukti

- | 26 Januari 2018 | 03:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mbah Mijan pernah meramalkan beberapa kejadian penting akan menghiasi tahun 2018. Baru hitungan hari, ramalan paranormal ternama ini benar-benar terjadi.

Pertama tentang Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bintang Film Cipali KM182 ini mengatakan bahwa nama Ahok akan kembali jadi bahan pembicaraan.

Ramalan itu terbukti dengan munculnya berita perceraian Ahok dengan Veronica Tan. Awalnya publik ragu, namun ternyata ramalan Mbah Mijan tidak meleset.

Ahok akan kembali jadi bahan pembicaraan,” ujar Mbah seperti dilansir beberapa media pada 3 Januari 2018.

Yang paling anyar, adalah ramalan pria asal Kebumen Jawa Tengah ini soal terjadinya gempa bumi.

Untuk musibah bencana alam, dalam terawangan Mbah Mijan, gempa bumi, gunung meletus, banjir bandang masih menghantui Indonesia. “Khususnya wilayah Indonesia bagian barat dan timur,” katanya kala itu.

Hari ini, gempa bumi benar-benar terjadi di wilayah Lebak Banten, Jawa Barat. Peramal artis yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini mengaku prihatin.

Innalillahi, itulah kuasa Allah, kita tidak akan bisa menentukan tepatnya waktu walaupun awal bulan ini baru saja ngobrolin soal potensi gempa di Banten bareng temen-temen ormas,” cuitnya di akun twitter miliknya, @mbah_mijan, Selasa (23/1/2018).

Secara pribadi, Mbah Mijan ikut mendoakan agar gempa tidak terjadi lagi yang lebih besar.

Duh, lagi live berasa getarannya, kalian ngerasain gempa Guys? Kenceng bener nih, semoga tidak terjadi apa-apa diluar sana, Amiin,” pungkas Mbah Mijan di akhir cuitannya.

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait