Mulai Dapat Tawaran Kerja, Ridho Rhoma: Saya Harus Siap Dulu

Supriyanto | 26 Januari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho Rhoma akhirnya menghirup udara bebas, keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) pada Kamis (25/1) sore setelah 10 bulan ditahan karena kasus narkoba. Saat ditanya apa yang akan dilakukan untuk kembali berkarir, Ridho Rhoma mengaku belum punya rencana.

Ridho Rhoma hanya meminta didoakan agar bisa kembali hidup normal sebagai musisi dan diterima oleh masyarakat setelah semua yang dilewatinya.

"Belum ada bayangan, sih. Saya mungkin mau mempersiapkan diri dulu kali ya, break dulu, tenang dulu, adaptasi, menyesuaikan dulu, karena sudah 10 bulan enggak ketemu dunia mainstream, mungkin banyak perubahan. Semoga prosesnya cepat dan bisa balik lagi," ucap Rhido di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1)

"Insya Allah doakan saja yang terbaik ya, kalau sejauh itu, belum ada bayangan, ya. Yang pasti sekarang nenangin diri dulu, mau ngeluangin waktu sama mama, sama papa dulu, adaptasi dulu," tutur Ridho Rhoma menambahkan.

Ridho Rhoma mengaku, ada beberapa pekerjaan yang sudah menunggunya. Namun, Ridho belum punya rasa percaya diri untuk langsung tampil. "Banyak (proyek) banyak banget, cuma sebelum saya melangkah ke sana, saya harus siap dulu," pungkas Ridho Rhoma.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait