Kesal, Annisa Bahar Tak Mau Anggap Juwita Bahar Sebagai Anak

Supriyanto | 2 Februari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar kembali memanas. Bahkan, kini Annisa Bahar sudah tidak mau menganggap Juwita Bahar sebagai anaknya lagi.

Hal tersebut dikatakan Annisa Bahar karena kesal kepada Juwita yang selalu melawan dan merasa tidak membutuhkan orangtuanya. Padahal tujuan Annisa Bahar melarang Juwita berhubungan dengan Dedi demi kebaikannya.

“Sudah dilarang ‘kan (pacaran sama Dedi), dia (Juwita Bahar) malah merasa sok kuasa merasa 'Gue bisa hidup tanpa lo', ya udah buktiin aja bisa hidup tanpa orang tua. Sekarang sih udah saya anggap enggak punya anak yang namanya Juwita,” ungkap Annisa Bahar di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Tak hanya Annisa Bahar, keluarga juga kesal kepada Dedi, mantan kekasih dari Jelita Bahar, kakak kandung Juwita. Pasalnya, baru jadi pacar Dedi sudah mengatur hidup Juwita.

“Segala sesuatu Dedi yang meng-handle, keuangan, job-nya Juwi, semua dia yang ambil keuangannya. Saya sebagai tante bukan mau uangnya. Tapi, melihat bapaknya (Memo Sanjaya) yang tadinya rumahnya layak untuk ditempati, sekarang tidak layak untuk ditempati semenjak dia pacaran sama Deddy,” ucap Dewinta Bahar adik kandung Annisa Bahar.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait