Belum Berpikir Nikahi Irish Bella, Giorgino Abraham: Kumpulin Duit Dulu Kali Ya

Altov Johar | 23 Februari 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham belum berpikir membawa hubungan mereka ke arah lebih serius. Saat ini mereka masih ingin fokus kerja dan meniti karier masing-masing di industri hiburan Indonesia.

"Kumpulin duit dulu kali ya, mumpung masih muda," kata Girogino Abramam. "Masih muda, lagi asyik kerja dan mengembangkan potensi," timpal Irish Bella, saat keduanya ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (22/2) malam.

Giorgino Abraham dan Irish Bella memilih membiarkan hubungan mereka mengalir apa adanya. Fokus dan saling mendukung karier masing-masing, menjadi prioritas mereka. Apalagi Giorgino Abraham dan Irish Bella tidak lagi terlibat di proyek yang sama.

"Mengalir sajalah, yang penting dia fokus sama kerjaan dia, karier dia, aku juga sama. Saling men-support, saling mendoakan satu sama lain. Selalu diberi kelancaran, ada masalah apa pun bisa teratasi," papar Irish Bella.

Irish Bella mengaku mengenal baik dengan keluarga Giorgino Abraham, begitu juga sebaliknya. Kemana hubungannya dengan Giorgino Abraham bermuara, menurut Irish Bella tidak ada yang tahu. "Tepatnya tanya peramal aja, jangan  kita ha ha ha," ceplos Irish Bella.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait