Beredar Gosip Jonas Rivanno Punya Anak, Asmirandah Ungkapkan Hal Ini

Christiya Dika Handayani Rabu, 28 Pebruari 2018 16:00:23
Rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno diterpa isu tidak sedap. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno diterpa isu tidak sedap. Jonas Rivanno digosipkan telah memiliki anak dari seorang wanita yang diduga mantan kekasihnya.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun gosip @ratu.gosip pada Senin (26/2). Dalam unggahannya, foto Jonas Rivanno disandingkan dengan seorang gadis kecil yang disebut sebagai putrinya. Anak perempuan itu terlihat memiliki paras yang mirip dengan Jonas Rivanno.

Unggahan Asmirandah tentang Jonas Rivanno. (Instagram)
Unggahan Asmirandah tentang Jonas Rivanno. (Instagram)

Tak hanya itu, terdapat pula percakapan yang mengatakan keluarga Jonas Rivanno sudah mengetahui bahwa gadis kecil tersebut adalah anak Jonas Rivanno. Namun hingga saat ini, Jonas Rivanno dan Asmirandah belum mau buka suara soal hal ini.

Seolah tak menggubris kabar yang beredar, Asmirandah mengunggah foto sang suami di Instagramnya, Rabu (28/2). Foto tersebut memperlihatkan Jonas Rivanno yang tertawa sambil memegang microphone

Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Seno / tabloidbintang.com)
Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Seno / tabloidbintang.com)

Dalam keterangannya, Asmirandah mengungkapkan kalau sang suami merupakan sumber kebahagiaannya.

"My source of happiness, my everything, my love. #happywife (Sumber kebahagiaanku, segalanya untukku, cintaku)," tulis Asmirandah dengan menambahkan emoticon hati, Rabu (28/2). Asmirandah menonaktifkan kolom komentar unggahannya itu.

Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 2013. Penikahan ini sempat diwarnai kontroversi, mulai dari isu pindah agama hingga konflik keluarga.

(dika / bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.