Kepergok Selingkuh oleh Istri, Dede Sunandar Santai

Supriyanto | 9 Maret 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Dede Sunandar dan Karen Hertatum kembali bermasalah. Lewat Insta Story di akun Instagram miliknya, Karen menyebut Dede Sunandar telah berselingkuh.

Dalam postingannya, Karen mengatakan memergoki Dede Sunandar menghubungi selingkuhannya melalui video call. Karen pun mengancam akan menguras tabungan dan ditebarkan kepada selingkuhan Dede.

Saat ditanya soal tuduhan Karen Hertatum, Dede Sunandar tampak santai menanggapinya. Pemain sinetron Super Dede itu tidak membantah, malah membiarkan kabar perselingkuhannya bergulir.

"Biarin aja. Orang dia (Karen) mah emang begitu. Nggak apa-apa dibiarin aja," ungkap Dede Sunandar saat dihubungi wartawa  lewat telepon, Jumat (9/3).

Menurut Dede, istrinya sudah biasa menuduhnya melakukan hal negatif jika sedang kecewa atau marah.

"iya udah biasa dia gitu," kata Dexe Sunandar.

Sayangnya Dede Sunandar tidak mau membahas lebih jauh tentang Insta Story istrinya yang berisi kemarahan karena diselingkuhi.

"Tanya aja sama orang kantor (manajemen) aja. Makasih ya mas," kata Dede Sunandar mengakhiri pembicaraan.

Ini bukan pertama kalinya Dede Sunandar dikabarkan selingkuh. Tahun 2016 Dede dikabarkan selingkuh hingga mengakibagkan hubungannya dengan Karen terancam cerai setelah ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait