Istri Marah Bawa - Bawa Nama Bu Dendy, Dede Sunandar Selingkuh?

Christiya Dika Handayani | 9 Maret 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Dede Sunandar dan istrinya, Karen Hertatum baru saja merasakan kebahagiaan dengan kelahiran anak kedua mereka. Namun, di tengah kabar bahagia itu, tampaknya rumah tangga Dede kembali bermasalah.

Hal ini diketahui melalui unggahan di Instastory Karen yang menuliskan curahan hati tentang kebohongan yang dilakukan suaminya.

"Ketahuan juga kan lo! Liatin aja sampe mana. Jangan sampe duit di mesin ATM semua gue sawer kayak Bu Dendi," tulis Karen Hertatum di Instastorynya pada Kamis (8/3).

Sepertinya, Karen Hertatum mengetahui hal ini dari catatan voice call di ponsel Dede Sunandar.

"Dipikir tolol kali ya gue. Gue tahu keles anda keluar kota aja sempet-sempetnya voice call sama si (emoticon monyet) itu. Lama pulak waktu durasi VC Anda," lanjut Karen.

"Keluar kota aja masih bisa komunikasi sama (gambar monyet). Apalagi kalau di luaran ya. Dan yang pasti bawa nama orang-orang tv. Sunggu sangat pintar ya," sambung Karen.

Permasalahan rumah tangga Dede Sunandar dan Karen Hertatum ini bukanlah kali pertama terjadi. Rumah tangga keduanya hampir berakhir dengan perceraian di September 2016 lalu karena gugatan cerai yang dilayangkan Karen untuk Dede.

Salah satu pemicu perceraian mereka, digosipkan karena ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Dede Sunandar kepada Karen Hertatum. Namun hal tersebut urung terjadi dan perseteruan keduanya berakhir dengan damai. Tak lama setelah, mereka pun terlihat berlibur bersama sang buah hati.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait