Syahrini Berterima Kasih Ditegur Karena Berpose di Bahu Jalan Tol

Altov Johar | 11 Maret 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini berterima kasih kepada Jasa Marga, yang mengingatkan larangan berhenti di bahu jalan, kecuali dalam keadaan darurat. 

Setidaknya, Syahrini dan masyarakat jadi tahu tentang adanya aturan itu.

"Bapak-bapak Jasa Marga ini bagus berbicara begitu, akhirnya kita tahu, bahwasanya tidak boleh sebetulnya melakukan hal itu (foto di pinggir tol) tanpa izin resmi," kata Syahrini di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

Hotman Paris Hutapea yang menemani Syahrini saat sesi wawancara dengan awak media menegaskan, dalam hal ini Syahrini tidak menyalahkan pihak Jasa Marga. Justru berterima kasih, membuat Syahrini dan masyarakat luas jadi tahu aturan itu.

"Di Undang-Undang itu hanya diatur kalau ada niat menghalangi lalu lintas atau membuat pemandangan jadi tidak kelihatan, sehingga orang jadi terhalang. Itu yang dilarang, ini (selfie) kan enggak. Jadi intinya Syahrini tidak menyalahkan Jasa Marga, justru berterima kasih, begitu loh," ujar Hotman.

Syahrini menambahkan, dirinya tidak maksud apapun dengan berpose di bahu jalan tol. Dia hanya mengagumi pemandangan yang ada, dan tidak mengabadikannya dalam sebuah foto.

"Kebetulan jalannya kosong dan lancar sekali, tidak padat, tidak dalam keadaan yang padat dan ramai. Maksudnya, ini hanya turun sebentar, ini bagus untuk spot foto, bagus kayak di luar negeri," pungkas Syahrini. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait