Syahrini Unggah Foto Manja di Tengah Jalan Tol, Begini Gayanya

Ulfa Gusti Utami | 6 Maret 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan Syahrini namanya jika tak membuat publik tercengang. Belum lama ini ia kembali membuat netizen heboh karena unggahan terbarunya di Instagram.

Senin (5/3), Syahrini mengunggah penampilan santainya saat menggunakan busana serba hitam. Topi, kacamata dan rambutnya yang dikepang menambah kesan kasual penampilan Syahrini saat itu.

https://www.instagram.com/p/Bf7_o4EA-pQ/?taken-by=princessyahrini

Memang tak ada yang aneh dari penampilan Syahrini, yang membuat netizen jadi heboh adalah lokasi yang digunakan Syahrini untuk berfoto. Melalui keterangan, Syahrini mengungkap jika ia berfoto di ruas salah satu jalan bebas hambatan atau tol saat berkunjung ke Surabaya.

"Melangkah Manjaahh Di Jalan ToL Surabayaahh...Yaaaaa...Khaaaaannn!" tulis Syahrini untuk fotonya.

Tak hanya itu, melalui instastory Syahrini juga mengunggah foto dibalik layar pemotretannya di jalan tol tersebut. Syahrini tampak sedang berpose di pinggir jalan dan seorang pria terlihat mengamankan jalan.

"Photo Sesh Di Jalan Tol Surabaya..." tulis Syahrini. "WHY NOT?!?? yaaa...Khaaaannn !" jelasnya.

Melihat hal tersebut, netizen langsung ramai memprotes dan memberikan komentar sinis atas tindakan Syahrini. Menurut mereka berfoto di jalan tol adalah salah satu tindakan melanggar aturan dan dikhawatirkan akan menjadi tren di kalangan masyarakat.

"Foto di jln tol?? Bukannya di tol ga blh brhenti ya?? Blh berhenti aja kalo dlm keadaan urgent...Positif thinking aja mgkn mbl yg dinaikin incess lg bocor ban nya," tulis netizen.

"Jiahh dia foto di jalan tol.??? Bahaya neng... jalan tol bukan tempat selfie... untung gak kenapa napa...," ujar netizen lain.

"Itu TOL neenngg...bukan melangkah manjah ente yg bakal di urusin...klo ntr ketabrak...msih manjaahh gaakk...??," sindir netizen.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait