Mike Lewis Pesta Bareng Sejumlah Wanita, Lucinta Luna Cemburu?

Ulfa Gusti Utami | 12 Maret 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis tertangkap berada di sebuah kelab malam bersama sejumlah wanita. Hal ini diketahui dari unggahan akun @lamiscorner di Instagram, Sabtu (10/3).

Sehari berselang, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Mike Lewis, Lucinta Luna, mengunggah tulisan di Instagram Stories yang diduga menyindir mantan suami Tamara Bleszynski tersebut. Diduga ia menyindir karena cemburu. Unggahan Lucinta Luna ini kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @lamiscorner, Minggu (11/3).

"Drop bgd pas Dapat foto capture an dari temen deket gue ttg si Mr.M lagi joged2 sm cewe2 cantik. Bae2 klarifikasi kamu tuh bisa2 gak dipercaya Coz orang juga bakal tau sifat kamu," tulis Lucinta Luna. 

Lucinta Luna lalu membahas soal bantahan Mike Lewis soal video mesra dirinya dan Lucinta Luna yang sempat viral beberapa waktu lalu. Lucinta Luna mengaku saat itu ia dan Mike Lewis bahagia.

"Yg saya ingat kamu bilang saya mengedit tapi dlm video itu terpampang nyata bukan tipuan Dan dsitulah Happy happy together antara kau dan akuh," lanjut Lucinta Luna. 

Lebih lanjut, Lucinta Luna menyebut  sikap ramah Mike Lewis terhadap wanita karena memiliki maksud tertentu. Ia bahkan mengatakan sifat Mike Lewis itu tak berubah.

"Saya disini cuma diam dan ketawa aja biar orang yg nilai ttg apa klarifikasimu itu Masuk akal atau gak? Akhirnya org tau kan ramahnya kamu ke semua cewe utk hal apa? Yasudahlah 2 tahun lalu Kan udh lama, Oh iya ini kan taon 2018... Xixixixi," tulisnya.

"Ya namanya Sifat orang dari dulu Smpe sekarang Gak akan bisa berubah. Makanya lucinta Mengalah saja Bungkam Tutup mulut," tutup Lucinta Luna.

Unggahan Lucinta Luna ini langsung ditanggapi pro dan kontra netizen. Ada yang membela Mike Lewis, ada pula yang menyindir Lucinta Luna adalah seorang transgender--yang membuat Mike Lewis kemudian berpindah hati.

"Si mbaknya baper nih yee. Bebas mah mike lewis asal jgn sm transgender aja," ujar netizen lain

"Mulut sih diem, tapi jempolnya tetep jogging.. eniwei, gua gak gaul nih ga kenal lucinta ini siapa," sindir netizen lain. 

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait