Setelah Mike Lewis, Kini Tersebar Foto Lucinta Luna Bersama Andrew Andika

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Februari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah heboh foto dan videonya bersama Mike Lewis tersebar, kini Lucinta Luna kembali menjadi sorotan karena fotonya bersama aktor Andrew Andika. Foto yang diunggah akun @gosipnyinyir itu memperlihatkan Lucinta Luna yang berpose mesra dengan Andrew Andika. 

"Ulala ulala Mbak Lucinta Luna enak banget ngedapetin cowok yang bening-bening. Kemarin ada foto sama ML ups Mike Lewis maksudnya. Sekarang ada foto sama babang Andrew. Mimin sih dulu pernah bilang kan, ternyata benar! Btw ini foto lama kan Mbaknya?" tulis akun tersebut, Minggu (25/2). 

Tak cuma satu, tapi ada tiga foto berbeda. Satu foto selfie mesra, satu foto saat Lucinta Luna bersandar di dada Andrew Andika, dan satu foto lagi saat keduanya berbaring berdampingan dan memakai selimut bersama. 

Foto-foto ini bikin geger netizen, pasalnya Andrew Andika diketahui sudah menikah dengan Tengku Dewi Putri, 8 April 2017 lalu. Netizen merasa kasihan dengan istri Andrew Andika jika foto tersebut diambil baru-baru ini. 

"Aduh perasaan istrinya Andrew liat foto ini gimana ya," kata salah satu netizen. 

"Lah, bukan baru tahun lalu nikah tuh yang lakinya, duh istrinya cantik banget, kok mau sama yang serba palsu sih," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait