Video Dirinya Cium Lucinta Luna Viral, Pesinetron Choky Andriano Klarifikasi

Ulfa Gusti Utami | 22 Maret 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna belakangan menjadi sorotan netizen karena isu yang menyebut bahwa dirinya transgender. Terkait berita miring ini, nama sejumlah selebriti ternyata juga ikut terseret. Sebut saja Mike Leuwis, yang sempat dikabarkan dekat dengan Lucinta Luna dan yang terbaru adalah pesinetron Choky Andriano.

Nama Choky Andriano ikut dikaitkan dengan Lucinta Luna karena belum lama ini beredar video yang menunjukan dirinya sedang mencium mesra Lucinta Luna. Terkait hal ini Choky pun langsung memberikan klarifikasi lewat akun Instagramnya.

Choky Andriano mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya. Dalam keterangan foto yang diunggah, Rabu (21/3) Choky Andriano menjelaskan bahwa dirinya baru sekali bertemu dengan Lucinta Luna. Ia menegaskan bahwa dirinya tak memiliki hubungan khusus dengan Lucinta Luna. Choky Andriano juga meminta gar netizen tak salah paham. 

"Buat sahabat ku Semua .. sedikit saya jelaskan .. Saya sama lucinta itu hanya ketemu sekali karna 1 judul FTV .. saya hanya sebatas kerja di lokasi shooting . Video2 beredar yg di upload itu di ambil dari lokasi shooting liat aja bajunya .. sama kan,"

"Jadi ga ada hub an spesial. jadi buat sahabat semua jgn salah paham ya , saya sama lucinta hanya bertemen biasa saya masih seperti biasa dan ga berubah kok sahabat semua," Tulis Choky Andriano. 

Klarifikasi yang diberikan Choky Andriano ini kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen usai diunggah kembali oleh akun @lamiscorner ke Instagram. 

"Wkwkwkw giliran ketahuan bencong pada klarifikasi. kasian amat kagak di anggep mas fatah eh mba luna," celetuk netizen. 

"Gegara si lucinta ketauan pelsong...yg pernah ehem2 sma dese pada bru2 klarifikasi kayak cacing diguyur air garem. santai ngapaaaa," ujar netizen lain. 

"Yang udah ketauan gender asline.. semua cwok yang deket pada klarifikasi cuman temen semua (emoji tertawa) ngakak ajah," netizen lain menimpali. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait