Komentar Melly Bradley Soal Isu Lucinta Luna Masuk Prostitusi Online di Malaysia

Supriyanto | 26 Maret 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Bradley mengaku kenal dekat dengan Lucinta Luna jauh sebelum heboh munculnya foto personel Duo Bunga itu bersama Mike Lewis.

Hubungan keduanya sudah lama merenggang, puncaknya Melly mengaku memiliki bukti video Lucinta melakukan operasi ganti kelamin.

Lantas, apakah Melly Bradley mengetahui soal isu Lucinta Luna masuk situs prostitusi online menawarkan layanan seks komersil di Malaysia?

"Kalau itu saya tidak bisa berkomentar, karena kenapa? Karena saya tidak punya buktinya," ujar Melly Bradley usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Melly Bradley enggan membahas lebih jauh soal prostitusi online. Melly hanya ingin fokus soal pengakuan Lucinta Luna sebagai transgender.

"Saya tidak mau komentar soal itu ya. Yang penting fokus ya, kamu (Lucinta Luna) jujur saya juga jujur," kata Melly Bradley.

Di media sosial beredar foto mirio Lucinta Luna mempromosikan dirinya dalam situs kualalumpur.cracker.com / TranssexualEscorts, dengan nama Chelliny Yong.

"Hi, this is Chelliny , 21 years of age; 170cm/50kgs with very smooth complexion. I do love kissing, suck*** and 6* and both of us should be happy at the end of the session. I do appreciate you who have good attitude and no fake personality. Please do whatsapp or call me for an appoinment," tulis Chelliny Yong dalam situs online tersebut.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait