Melly Goeslaw Unggah Foto Bareng Para Sahabat, Netizen Salah Fokus ke Iis Dahlia

Ulfa Gusti Utami | 27 Maret 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw baru-baru ini mengunggah foto bersama dengan para sahabat. Dalam foto tersebut juga diketahui jika Melly Goeslaw tengah menggelar acara arisan sekaligus merayakan ulang tahun Krisdayanti yang pada Sabtu (24/3) genap berusia 43 tahun.

Bertempat di sebuah restoran di mall ternama Jakarta, Melly Goeslaw tak hanya bertemu Krisdayati. Yuni Shara, Iis Dahlia hingga Kristina pun ikut hadir meramaikan acara tersebut. Tak ingin melewatkan momen pertemuan, Melly Goeslaw pun berfoto bersama dan mengunggahnya ke Instagram.

"Arisan Ladies + KD Bday @krisdayantilemos @isdadahlia @wonty79 @demplon_devi @kristinadangdut @ani2medy @gemasakti @lingo29 @selbyanwar @yunishara36," Tulis Melly Goeslaw mengiringi foto yang diunggah, Senin (26/3).

Menanggapi kebersamaan Melly Goeslaw dengan para sahabatnya, netizen pun memberikan beragam komentar. Menariknya, netizen malah ramai membahas pose Iis Dahlia. Mereka dibuat salah fokus dengan tangan Iis Dahlia yang seperti mencolok bagian hidung Kristina yang duduk di sebelahnya.

"Salfok sm jarinya Mbak @isdadahlia hahah kirain beneran nyolok taunya efek angle," celetuk netizen.

"Itu teh iis knp colok hidung teh kristina ya," tanya netizen bingung.

"Cantiiik smua.. Mb @isdadahlia tngnnya nutupin idungnya mb@kristinadangdut...jdi lucu..," ujar netizen lain.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait