Melly Bradley Ungkap Beratnya Jalani Operasi Kelamin

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Maret 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam video yang diposting Melly Bradley, Lucinta Luna merasa kesakitan usai melakukan operasi kelamin. Kebetulan, Melly Bradley sekitar dua bulan yang lalu juga baru saja melakukan operasi kelamin. 

Dari cerita Melly Bradly kepada tabloidbintang.com, diketahui jika operasi kelamin bukan hal yang main-main, karena sakitnya memang luar biasa. 

"Memang luar biasa sakitnya, bahkan sebelum operasi sudah merasakan sakit penganiayaan ha ha ha," seloroh Melly Bradley

Transgender 26 tahun itu mengatakan dirinya diwajibkan berpuasa tiga hari sebelum masuk ruang operasi. "Jadi tiga hari sebelum operasi aku enggak boleh makan, boleh makan sup, udah senang karena aku kira bisa makan sup ayam sup daging, tapi ternyata airnya aja," lanjutnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3). 

Tak berenti di situ, setelah operasi, dalam kondisi menahan sakit bekas luka operasi, Melly Bradley juga belum diperbolehkan makan. Di hari keempat setelah operasi, pihak rumah sakit baru memperbolehkannya makan. 

"Jadi total tujuh hari enggak makan, cuma dari infus dan itu bikin saya jadi tirus banget, tadinya enggak gini," ungkapnya. 

Sudah harus menahan sakit karena luka pascaoperasi, Melly Bradley juga harus rela kehilangan berat badannya karena tak diperbolehkan makan. "Langsung turun tujuh kilo dalam empat hari," tuturnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait