Prinsip Ini yang Bikin Melly Bradley Bongkar Jati Diri Lucinta Luna

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Maret 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang transgender bernama Melly Bradley tiba-tiba muncul, mengaku teman lama dari Lucinta Luna. Melly Bradley juga memposting bukti video saat Lucinta Luna melakukan operasi kelamin sebagai bukti jika Lucinta Luna adalah seorang trangender. 

Siapa Melly Bradley sebenarnya? Kepada tabloidbintang.com, Melly Bradley membagi cerita tentang dirinya. Melly Bradley mengaku hanya transgender biasa yang lahir pada 9 Juli 1991.

"Aku anak kedua dari tiga bersaudara, dan yang pasti aku transwomen, baru mau dua bulan kemarin aku operasi, pas 7 Februari 2018," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3). 

Blakblakkan, Melly Bradley mengatakan dia sama sekali tak berpikiran menutupi jati dirinya. Transgender 26 tahun itu merasa jika hidup memang harus dijalani dengan kejujuran. 

"Kita bisa hidup seperti ini mulai dari masa lalu. Saya tidak langsung seperti ini, saya kan dulunya juga sekolah SD, SMP dan SMA, ketika saya berubah lalu kalau saya bikin pernyataan perempuan asli apa teman saya enggak maju dan apa saya enggak membohongi mereka?" ungkapnya. 

Karena itu dia lebih suka terbuka kepada publik bahwa dirinya memang terlahir sebagai laki-laki yang kemudian menjalani operasi kelamin. "Saya punya prinsip lebih baik orang lain tahu dari mulut saya daripada mulut orang lain, jadi menurut saya kejujuran saya itu penting, sampe di Instagram pun saya tulis transwoman post op," lanjutnya. 

Karena itulah alasan Melly Bradley membongkar masa lalu Lucinta Luna. Dengan dipostingnya video saat Lucinta Luna operasi, Melly Bradley berharap Lucinta Luna bisa jujur dan mengatakan pada publik dirinya adalah seorang transgender. 

"Saya berharap banget dia  juga begitu (Lucinta Luna jujur)," tutur Melly Bradley.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait