Bantah Dompleng Lucinta Luna, Melly Bradley Mengaku Hidup Bahagia di Australia

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Maret 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Bradley kerap disebut cari sensasi dan numpang tenar setelah memposting bukti video Lucinta Luna saat melakukan operasi ganti kelamin. Namun bagi Melly Bradley, dia sama sekali tak bermaksud mencari nama besar di Indonesia.

Sebagai teman lama, Melly Bradley cuma berharap Lucinta Luna bisa jujur tentang dirinya yang seorang transgender. Melly Bradley sama sekali tak menyangka jika niatnya itu justru disalah artikan.

"Kalau orang ada yang bilang, ada kak Melly tuh. Melly siapa? Itu yang kasus Lucinta Luna. Saya nggak bangga. Kecuali itu loh Melly yang juara 1 jebolan nyanyi ini atau yang juara model ini. Kalau masih disangkutpautin sama dia (Lucinta), bangganya saya apa?" ujarnya.

Lagi pula, Melly Bradley sama sekali tak ada niatan untuk masuk dunia hiburan tanah air. Kepada Tabloidbintang.com, Melly Bradley mengungkapkan bahwa hidupnya sudah bahagia dan tenang bersama pasangannya yang menetap di Australia.

"Saya akan balik lagi, pasti (ke Australia), karena pacar saya kan di sana, visa saya juga masih tiga tahun lagi, dan saya juga sudah mau rencana permanent resident, tapi untuk pindah kewarganegaraan, belum tahu juga," lanjutnya.

Transgender 26 tahun itu mengatakan, sebelum akhirnya dirinya dikenal karena kasus Lucinta Luna, dirinya sudah menetap dua tahun di Australia bersama dengan pasangannya. Namun pada Januari lalu Melly Bradley kembali ke Indonesia untuk mengurusi keperluan operasi ganti kelamin yang baru saja dijalani Februari lalu. Setelah operasi pun Melly kembali ke Indonesia sementara waktu untuk mengurusi keperluan legalitas status barunya setelah operasi.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait