Beberkan Bukti Lucinta Luna Transgender, Melly Bradley Bantah Cari Sensasi

Supriyanto | 27 Maret 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Bradley membeberkan status Lucinta Luna sebagai transgender. Namun, bukti video yang diunggah Melly di media sosial dianggap pihak Lucinta sebagai usaha untuk mencari popularitas.

Kata manajer Lucinta Luna, Melly Bradley muncul ingin menjatuhkan karier Lucinta sekaligus mengangkat nama Melly di dunia hiburan. Tudingan tersebut dibantah oleh Melly.

"Bukan masalah menjatuhkan, di sini kan saya tertantang sebagai netizen. Posisinya sekarang saya netizen ya bukan teman, bukan sahabat. Saya cuma seorang netizen yang tahu Lucinta Luna seperti apa. Terus ingin popularitas? Oke untuk apa," ujar Melly Bradley, di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Melly Bradly menerangkan dirinya tidak terobsesi menjadi seorang artis ataupun publik figur. Apalagi, Melly juga saat ini menetap di Bangkok karena urusan pekerjaan.

"Saya di indonesia baru dua bulan. Saya dalam masa pemulihan pascaoperasi baru hitungan minggu, dan masih tahap kontrol dokter. Saya juga harus balik ke Bangkok lagi, kontrol lagi. Jadi popularitas untuk apa. Toh saya juga bakal balik kagi ke negara asal partner saya gitu loh. Jadi buat apa," ungkap Melly Bradley.

"Sekarang gini, dengan saya di sini waktu saya kebuang, endorse saya sejak kemarin juga saya off dulu. Saya sampai bilang maaf ya untuk endorse saya of dulu karen saya enggak mau beranggapan saya ambil untung dari pemberitaan ini," beber Melly Bradley

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait