Sidang First Travel, Syahrini Buka Jaket Sambil Perlihatkan Ini ke Hakim

Abdul Rahman Syaukani | 2 April 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Syahrini dicecar banyak pertanyaan di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4), terkait perjalanan umrahnya melalui First Travel, Maret 2017 lalu. Seperti diketahui, Syahrini memboyong 12 anggotanya keluarganya ke tanah suci ketika itu.

Setelah keterangan yang diberikan Syahrini hampir berakhir, majelis hakim kemudian memberikan kesempatan kepada Syahrini untuk memperlihatkan bukti. Namun karena kegerahan, pelantun Sesuatu itu meminta izin untuk membuka jaket terlebih dahulu.

"Izin mau buka jaket dulu, ya," ucap Syahrini dengan gaya khasnya.

"Iya enggak apa-apa yang penting sopan," jawab hakim.

Setelah membuka jaketnya, Syahrini kemudian memperlihatkan barang bukti berupa kwitansi pembayaran ke First Travel dan MOU antara manajemen Syahrini dan First Travel.

Dalam pemanggilan sebelumnya Syahrini berhalangan hadir karena tengah berada di luar negeri. Namun, pada hari ini dia didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea memenuhi panggilan dan memberikan kesaksian atas kasus penipuan dan penggelapan dengan terdakwa Annisa Hasibuan, Andika Surachman dan Kiki Hasibuan.

Sebelum Syahrini, pada 14 Maret 2018 Vicky Shu juga dimintai keterangannya oleh majelis hakim lantaran umrah menggunakan jasa First Travel.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait