Nafa Urbach Muncul Bareng Pria Usai Mengisi Rumpi No Secret, Siapa Dia?

Altov Johar | 3 April 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menjadi bintang tamu Rumpi No Secret Trans TV, Nafa Urbach muncul bersama seorang pria. Bukan seorang pacar, karena sementara ini ia mengaku belum mau memikirkan urusan asmara.

"Siapa coba? Aku tuh sudah sahabatan sama dia sudah dari dulu, dari zaman aku masih remaja," ujar Nafa Urbach di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4).

Pria itu bernama Kevin Kambey. Kebetulan Nafa Urbach dan Kevin bermain di film yang sama, Bunga Kantil. Kebetulan kedatangan mereka di Rumpi No Secret pun dalam rangka promosi film tersebut.

"Jadi aku sama dia ini main film bareng. Hari ini tuh memang promo buat film Kantil, dan Kevin adalah salah satu pemain film Kembang Kantil," jelasnya.

Nyatanya bukan sekadar bersahabat dengan Nafa Urbach, Kevin juga berteman dengan Zack Lee. Bahkan Kevin sudah mengenal Nafa dan Zack Lee sebelum keduanya menikah.

"Kevin ini teman deketnya Zack. Dari zaman aku pacaran sama Zack udah kenal. Dia sahabatan sama Zack, sahabatan sama aku juga," pungkas Nafa Urbach.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait