Soal Perjodohan, Ini Permintaan Nafa Urbach

Altov Johar | 4 April 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemunculan Nafa Urbach dengan seorang pria usai mengisi acara Rumpi No Secret Trans TV memicu tanya. Bahkan muncul spekulasi bahwa kini Nafa Urbach sudah mempunyai kekasih. 

Ternyata dugaan itu meleset. Pasalnya pria tersebut adalah Kevin Kambey. Ia sahabat sekaligus rekan Nafa Urbach di film Bunga Kantil. Terlebih, Nafa Urbach sudah mengenal Kevin Kambey semasa dirinya masih pacaran dengan Zack Lee.

"Pokoknya kalau masalah perjodohan, jangan lah dijodoh-jodohkan. Kevin ini teman deketnya Zack Lee. Dari zaman aku pacaran sama Zack sudah kenal," ujar Nafa Urbach di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4).

Kevin Kambey tak memusingkan anggapan orang yang salah mengartikan persahabatannya dengan Nafa Urbach. Toh dirinya pun sudah berumah tangga dan memiliki anak.

"Ya dinyaman-nyamankan aja lah, aku juga mekipun muda, ya sudah berkeluarga juga," aku Kevin Kambey.

"Iya, dia sudah berkeluarga, sudah punya istri, sudah punya anak. Jadi jangan dijodoh-jodohkan, enggak mungkin juga," timpal Nafa Urbach.

Sementara waktu asmara memang bukan prioritas utama bagi Nafa Urbach. Saat ini dia ingin fokus meniti karier, serta mengurus sang buah hati dari pernikahannya dengan Zack Lee.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait