Tiba di Jepang, Ayu Ting Ting Unggah Foto Berlatar Bunga Sakura

Ulfa Gusti Utami | 6 April 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting tengah berlibur ke Jepang. Tak sendiri, Ayu juga memboyong anak semata wayangnya, Bilqis Khuamirah Razak dan keluarganya. Setelah melewati perjalanan panjang menggunakan pesawat, Ayu Ting Ting dan keluarga tiba di Negeri Sakura.

Menyambangi Jepang tepat di musim semi, Ayu Ting Ting dan keluarga pun berkesempatan melihat langsung keindahan bunga sakura yang sedang mekar. Pemandangan ini kemudian dimanfaatkan Ayu Ting Ting untuk berfoto dan mengunggahnya di akun Instagram. 

Seperti yang terlihat dalam foto yang dibagikan Ayu Ting Ting Jumat (6/4). Ayu Ting Ting nampak manis mengenakan coat warna pink yang dipadu celana berwarna putih. Ayu Ting Ting ditemani Bilqis yang mengenakan jaket berwarna kuning serta bawahan hitam. Foto yang diunggah Ayu ini semakin indah dengan latar belakang bungan sakura yang sedang bermekaran.

"With sakura," tulis Ayu Ting Ting mengriringi fotonya. 

Unggahan Ayu Ting Ting ini telah disukai lebih dari 251 ribu pengguna Instagram dalam kurun waktu kurang dari 4 jam. Netizen yang mengetahui Ayu Ting Ting telah tiba di Jepang pun langsung memberikan beragam tanggapan. Tak sedikit yang berharap Ayu Ting Ting menikmati liburannya bersama keluarga di Jepang. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait